Tugas ICT Untuk Bisnis, Telkom University: Deskripsi Diri

Selamat Malam, apa kabar para blogger?
Wah tidak terasa ya, gua vakum dari dunia blog selama 2 tahun ahahahaha....
Cerita singkat kenapa gua vakum dari blog adalah karena blog ini adalah blog tugas TIK waktu gua SMA jadi gua pergunakan hanya saat ada tugas saja, termasuk saat ini gua mendapat tugas dari Ibu Dosen mata kuliah Information, Communication and Technology for Business (ICT Untuk Bisnis)

Sesuai dengan tugas tersebut gua bakal mendeskripsikan diri gua sendiri. Yuhuuuuu!!!!!

Nama gua Akhirul Annas, kalian bisa manggil gua Annas. Gua saat ini berstatus mahasiswa di Telkom University jurusan Ilmu Komunikasi. Gua lahir pada tanggal 5 September 1996 di kota Bima, Nusa Tenggara Barat. Hidup gua selama 17 tahun dihabiskan di pulau indah pulau Lombok yang berlokasi di provinsi Nusa Tenggara Barat. Berdasarkan wikipedia Pulau Lombok (jumlah penduduk pada tahun 2001: 2.722.123 jiwa) adalah sebuah pulau di kepulauan Sunda Kecil atau Nusa Tenggara yang terpisahkan oleh Selat Lombok dari Bali di sebelat barat dan Selat Alas di sebelah timur dari Sumbawa. Pulau ini kurang lebih berbentuk bulat dengan semacam "ekor" di sisi barat daya yang panjangnya kurang lebih 70 km. Luas pulau ini mencapai 5.435 km², menempatkannya pada peringkat 108 dari daftar pulau berdasarkan luasnya di dunia. Kota utama di pulau ini adalah Kota Mataram.

Lombok memiliki panora indah seperti pantai, gunung, hutan air terjun dan banyak sekali potensi alam yang dimiliki oleh pulau Lombok. Salah satu tempat favorit gua adalah pantai. Lombok memiliki pantai yang sangat-sangat indah seperti pantai Senggigi yang terkenal ke penjuru dunia, 3 gili yaitu gili air, gili meno dan tentunya gili trawangan. Selain keindahan pantai, Lombok juga memiliki gunung berapi tertinggi ke dua yaitu gunung Rinjani. Gunung Rinjani memiliki ketinggia 3726 mdpl. Gua pernah mendaki gunung rinjani saat gua kelas 10.


Hobby gua adalah hangout, main internet dan kegiatan lainnya.


Comments

Popular posts from this blog

Makalah Biologi: Struktur dan Fungsi Jaringan Tumbuhan

Puisi Anti Korupsi Universitas Telkom - Sadarkah Kita Selama Ini

Tugas ICT Untuk Bisnis 5: Communications and Networks